Jumat, 29 Januari 2010

Thnks God, it's Friday :)

Hadeeeeeeeeeeuh stres gue melihat hasil to gue kya gt :( mana gue wkt itu pake nyontek lagi ! pertanyaannya : "nyontek aja segitu, klo ngga nyontek lbh bgs apa lbh jlk yah ?" hahaha sayangnya ngga ada yg tau jwbnnya....................
hmm haruskan gue mempostkan entry ini hanya berhenti sampai di soal to ?? gue mendadak gaada ide nih -_-z
oia gue senang karna hari ini Jumat !! gue selalu senang stiap jumat soalnya dikala jumat bsk dan lusanya adalah hari surga (semestinya dan biasanya) tp gatau deh dgn sabtu dan minggu bsk dan seterusnya hahaha. maaf jg untuk ka rani yg tgs noveletnya ditelantarkan oleh gue (dan tmn2 klo mereka pada inget sama janji d kls).. habis gmn dong ka rasanya memberi tgs dikala diserbu ulangan adalah petaka untuk kk sendiri soalnya ya rata2 pasti pada mentingin yg bsknya mau diulanganin trs ngegampangin tgs yg ntar2 sampeeeeee akhirnya numpuk terussss...... GA DIKERJAIN deeeeeeeehh !! hahahha maaf sejuta maaf nanti gue kumpul deh ka tp nyusul aja ye klo udh kelas uan sama uas (sama ujian praktek klo perlu haha-,-)
teruusss gue mau blg makasih yg banyaaaaaaaaaaaakk bgt sama Sarah Shahnaz Ilma my bestfriend :) makasih ya sar buat sarannya, sangat berharga skali deh hehee
oia masa gue td main gt kan so2an ngeramal gt mainannya tp gue dpt kata2 bgs dr hasil ramalannya katanya gini :
Jika anda berjalan tanpa melihat, maka anda tidak akan pernah melompat.
ih iya bnr bgt ga sih cocok deh sama hidup gue skr ini.. dan emg iyalah coba aja lo jln tp lo ga liat di dpn lo ada lobang atau ada polisi tdr ya lo malah jatoh pdhl klo lo bisa liat lo bakal loncat atau lo cari tmpt aman. hmmmmmm tdnya gue mau menghina "dasar ramalan abal2 apaan nih ada tulisannya makanan ksukaan stik keahlian loncat dan mengalahkan binatang lain woo dasar mainan jls2 gue orang!"trs gue liat k pojok atas kiri ternyata ada tulisan kya gt, eh gue terhenyak trs gue mikir2 eh bnr jg nih! hehee. terimakasih deh untuk
http://www.games.co.id/permainan_/Daily_Fortune_Teller.html
bagi yg mau coba silahkan tuh (gue promosiin jg kan tuh skalian haha) oke deh selamat mencoba yaaaaaaaaa :)

Seeyouuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar