Selasa, 23 Februari 2010

akhirnyaaaaa........

wah gila ! gue kira blog gue ini hampir musnah abis gue lupa passwordnya apaan ahahaha bodoh-_- hm okewh banyak cerita nih buat hari ini.........

1. gue di skors !!!!! bahahha untuk pertama kalinya gue diskors (yes)
halnya sepele aja mgkn klo gue ada di sklh lain ini biasa bgt, tp berhubung sklh gue strict yg berlebay jd ya gue diskors. jd td tuh gue udh jalan super cepet sama disti dari tk eh ternyata pas di gerbang udah 06.55 ! dan pas gue lari gerbangnya udah ditutup, jd sktr 06.56 gue ga blh masuk dan disitu gue msh bisa ketawa-tawa sama sonia sama disti jg (berasa gaada apa-apa) tiba-tiba "SANG PEMIMPIN" muncul dari balik green-jail
X : kalian tau sudah pukul berapa ini ?! 06.55 bel sudah berbunyi dan kalian sudah harus masuk ! bukan 06.55 masih lari-lari mau masuk sekolah ! kalian jgn seenaknya ! JGN SAMPAI SEKOLAH YG MENYESUAIKAN DENGAN KALIAN ! tapi kalian yg hrs menyelesaikan dengan sekolah ! kalau tidak suka, keluar saja sana ! cari sklh lain !
anak2 : (diam menunduk, mgkn smua merasa kaget karna dikiranya cmn dimarahin sama kepsek biasa eh ternyata si doi datang....)
akhirnya singkat cerita anak2 yg diskors mesti masuk ke hall trs cmn duduk ga boleh ngobrol ! gila mood gue hancur lebur aja tuh membayangkan 120 menit mulut ini terkunci rapat2-_______________- tp yaudalah gue harus bisa ! dan akhirnya itu bnr2 terjadi....
pas jam 09.00 kita smua disuruh istirahat, nah disini nih letak baiknya si Grammy dia ngga ngebolehin anak2nya duduk di bawah dia nyuruh karyawan buat angkat kursi terus gue ditanyain knp ngga makan juga, dia jg bilang
"meski dihukum, hrs tetep sehat !"
trs gue langsung mikir, ih care bgt sih sama muridnyaa uuuwwhh sweeett :) trs gue jg dipulangin lbh awal dari yg biasa hahaha berasa kls aksel aja td-_- yaa pada intinya gue jd mikir2 aja buat nganggep grammy jahat. ngga ko, dia baik. gue ngga munafik emg dia baik tp gue ngga nganggep lebih, biasa aja. layaknya pepatah sesuatu lah : ngga diganggu ya ngga galak, diganggu ya galak. haha tp emg iya klo ngga bikin mslh ya dia biasa aja, klo kita bikin masalah wuidiiihh jangan harap hari itu hari lo menyenangkan !
yaaaaaaaaa begitulah cerita sklh gue, sblmnya ada juga peraturan harus pake bando taun depan ! jd yg skr2 ini anak2 pergi ke sekolah tapi udah berasa botak, rambut hrs dikuncir trus gaada poni..
terlalu banyak peraturan juga sbnrnya sih ngga bagus ya tp berhubung gue sklh tinggal hitungan bulan lagi gue diem aja deh mls juga gue ribut2 ntar dikeluarin dari sekolah kan rebek juga urusannya...
2. sebentar lagi UAN !
waw yang ini agak deg2an, ngga agak cm banget ! ya gimana ngga, bulan depan tanggal 22-26 adalah 5 hari untuk selamanya ! bener2 penentu banget gue bisa keluar dari penjara sanur atau ngga (ih amit2 jangan sampe ngga-_-) gue udh mempersiapkan secara matang tapi klo diliat dari nilai2 modul gue ngga bagus2 banget smuanya :( bikin sedih bgt deh huhu
3. akhirnya balikan ♥
haha akhirnya ya balikan juga yaaaaaaaaa setelah sekian lama ngga jls akhirnya jelas juga dan gue bisa merasakan 10 bulanan hehe :)

yah demikianlah 3 topik besar yg gue bahas hari ini. andaikan gue ngga lupa passwordnya pasti ngga berenti sampe disini tp berhubung wkt itu gue sempet lupa jd yaaaa skr gue cm ngebahas apa yg gue inget aja hehe.
okedeh saatnya tidur !

gdnight everybody, bye :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar