Jumat, 22 Januari 2010

I ♥ my (best)friends :D

Aaaaahh hari ini senaaaaang sekali karena hari ini dihabiskan bersama Adisti dan Tepani :) hihihi.
okelah mungkin kita ber3 cuma jalan2 sama anjing td sore trs bercanda bareng, cerita2, jalan dan joget bareng, tidur siang bareng2, waaaahh gue kangeeeen bgt masa2 kya gini ! dan untunglah setelah sekian lama gue ngga ngelakuin kebiasaan bersama tmn2 gue gt, akhirnya td gue bisa jg berkumpul lagi. hmm gue tidak merasa terlalu kesepian meskipun gue tidak seberuntung tmn2 gue yang udah pada taken, mungkin karena masih anget2 tai ayam jadi gue blm ngerasa kali yee tp klo kata yg udh lama sih katanya kerasa bgt (hahaha) yaudalah yg ptg gue hanya menikmati hidup gue yg skr.. gue bersyukur punya tmn2 yg msh ada buat gue disaat seperti ini. sedih sih bgt malah soalnya stiap hari gue masih suka mikirin hal2 dulu, entah knp otak gue ini suka bgt ke-flasback masa2 dulu huhu :( tp ya gue pasrah aja deh sama waktu dan Tuhan, God will show me the right way :)) yakaaann hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar