Kamis, 21 Januari 2010

Cerita Ann(aas)...

Alkisah di sebuah negeri dongeng ada cwo bernama Bass dan cwknya bernama Ann, mereka berpacaran sudah lamaaaaa sekali dan begini liputan kisah mereka...

Bass : Aku gamau kamu sama cwo lain, aku gamau kamu selingkuh! Aku sayang banget sama kamu :(
Ann : Iya tenang aja, aku selalu disini ko. Aku ngga akan selingkuh :)
Sebulan kemudian, Ann memergoki SMS-SMS mesra dari cwk lain bernama Mia dan salah satu SMSnya blg
"Yang, makasih yaa tadi udah dianter pulang ! Km jgn lupa mkn nanti tlf aku yaa ! Love you :D"
Ann yang baca SMS inipun nangis menjerit-jerit (karena sakit hati), Bass cuma bisa minta maaf dan mohon-mohon biar ngga putus

Bass : Aku gabisa jemput kamu, aku mls keluar rumah
Ann : Oh ok, aku naik taxi aja yah kalo gt. Byee baby
Temen Ann ngeliat Bass lagi di PIM sama Mia, terus tmnnya Ann bilang, Ann-nya nangis lagi dia ngga nyangka sama sekali kalau Bass si ganteng selingkuh dan udah 2x Ann diginiin. Akhirnya merekapun putus.
Tiba-tiba pas udah putus, 3 minggu kemudian Bass deketin Ann lagi

Bass : Aku masih sayang sama kamu
Ann : Sebenernya nggak ada yang segampang itu Bass ngelupain orang, aku juga gitu ko..
Lalu besoknya ia melihat Bass jalan sama cwk lain dan gandengan tangan, Ann cuma bisa nangis lagi (dan lagi)

Bass : Aku masih berharap kita bisa sama-sama lagi
Ann : Aku ngga yakin tapi, selama ini kamu ngga bisa setia sama aku. Jgn boongin aku lagi, please
Sayang sekali, ia selalu bisa mendapati pujaan hatinya ini bersama wanita lain. Kali ini si Bass lagi meluk cwk lain. Padahal baru minggu kemarin Ann dipeluk sama Bass dan Bass baru aja bilang kalau dia gabisa hidup tanpa Ann. Tapi apa yang diliat Ann udah jelas..
Sampai ia berkata di dalam hati
"Cuman ada 2 tipe cwo di dunia ini. Satu brengsek (kya Bass) dan satu lagi banci kya Tata Dado"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar