Selasa, 26 Januari 2010

Welcome Modul -_-

Aaaaaargh !! Gue bimbang entah kenapa mungkin terlalu banyak nonton reality show dan sinetron, otak gue jd kya gini-_- aduh gue stres dan galau minggu depan udh mulai modul terus tryout2 berdatangan dari berbagai arah.......... dan hasil tryout gue yg pertamapun sepertinya gagal tp gimana si nih koordinasi guru2 sanur ? bukannya dikasih ke murid2 dulu ke gitu atau gmn ke eh ini hilang tidak ada kabar-,- Oh noooo ! gue tkt ngga lulus, jgnkan buat simak deh buat uan aja yang udh jls2 gue pelajarin tiap hari gue tkt ngga lulus apalagi ui ??? kenapa sih ko kyanya stiap hari niat buat bljr ada tp pas buka buku lgsg ketiduran ?! (apalagi klo bljr sejarah) hahaha-_-z aduuuuhhh gimana mau lulus nih gue klo gini caranya ??? yaudadeh gue hrs punya misi tersendiri nih kyanya mulai skr gue harus bisa ngatur diri gue sndiri, hrs tau wkt buat mikirin sklh, masa depan dan buat yg skr2.. hmm bljr buat ikhlas jg supaya klo sewaktu2 gue hrs khilangan atau ngga di ridhoi dlm melakukan ssuatu, gue ngga gila hehehe. yaudadeh gue mau semedi dulu biar otak sama pikiran gue seimbang lg (jieee) haha. gue hrs buktiin klo gue bisa, gue pasti bisa, pasti, pasti !!!!!!!!!

Cheers :)

1 komentar:

  1. if you want to, you can do it! Ayo mamah kita pasti bisa! Yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah:)

    BalasHapus