Minggu, 24 Januari 2010

kisah sedih di hari Minggu

Aaaahh ntah knp stiap minggu pasti gue sedih haha menyebalkan-_- teman2 gue pada jadian nih tinggal gue, Adisti Citra Maharani dan Sekar Retno Ayu yg masih single.. Gue rasa disti bentar lagi jadian, sekar juga tuh keknya. Gue sih emg dr kmrn2 mikirin gue hrs gmn. Jd klo someday gue balikan yaaaa itu buah pikiran gue bukan karna gue sirik ngeliat tmn2 gue. Buat tmn gue yg kmrn baru jdn, selamat yaaaa :D meskipun gue ngga kenal sama cwonya, tp yaa selamet aja deh smoga kalian langgeng daaaaann aweeeeeeeeeett sampe tua. Habis cocok sih sepertinya hehehe trs2 buat yg emg udh pada punya cwo, semoga kalian tambah awet ga banyak berantem jgn selingkuh loh ! hihi xp
ngmg2 selingkuh, gue inget cerita tmn gue yg diselingkuhin sama cwonya trs cwonya skr jomblo wakakak kesian yeeee karma..karma... semakin ksini gue smakin sadar nih yg namanya karna semakin membabi buta, dari pengalaman org2 bisa ditarik ksimpulan besar klo :
GUE NGGA MAU SELINGKUH cukup banyak bukti yg bisa gue ambil dan dkt bgt sama khidupan gue. setiap org bisa berubah, dulu mgkn gue pernah ngga sengaja ngegampangin perasaan cwo tp yg jls gue ngga selingkuh. karna gue takut dikarmain..

Byeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar